Minggu, 17 Februari 2013

Jual Kue Batang Buruk di Tanjungpinang

Jual Kue Batang Buruk Khas Melayu Tanjungpinang. Hubungi 081 882 3166 HALAL dan Cocok Sebagai Oleh Oleh Untuk Keluarga, Teman.
jual kue batang buruk di tanjungpinang
Produsen dan Distributor Aneka Kue dan Oleh Oleh Khas Melayu. Menerima Keagenan, Partai Besar dan Partai Kecil. Klik www.oleholehkhasbintan.com

Kami "Bintania" adalah salah satu pusat produksi dan penjualan aneka kue dan oleh-oleh terlengkap, dengan berbagai jenis cemilan, kue berkualitas berkumpul disini memudahkan para pembeli untuk menemukan kue yang cocok untuk acara-acara Anda. Dari kue kering, kue basah, sampai jajanan pasar tersedia disini.

Kue kami menggunakan bahan berkualitas dan proses yang higienis dan dibuat berdasarkan pesanan, menjadikan produk-produk yang dihasilkan terjamin, fresh dan lezat. Dengan berbagai produk spesial yang tersedia di tempat kami, Bintania adalah one-stop shop untuk segala macam kebutuhan acara-acara Anda.

Aneka kue yang kami jual sebagai berikut :
  1. Kue Batang Buruk Khas Melayu
  2. Kue Molen Pisang
  3. Kue Semprong Keledek
  4. Pastel
  5. Kue Sagu
  6. Kue Akar Kelapa
  7. Kue Akar Pinang
Untuk mendapatkan aneka kue dan aneka oleh oleh kami, Anda dapat berkunjung di outlet kami "Bintania" Jl. Merbabu Tanjungpinang Bintan Selatan Kepulauan Riau Telp. 0813 3166 3166; 0817 461 641 Email: oleholehkhasbintan@gmail.com. Atau manfaatkan layanan pesan antar bagi pembeli dalam kota, akan kami antar langsung ke tempat Anda. Kami juga melayani untuk para wisatawan yang berkunjung ke Tanjungpinang Pulau Bintan akan kami antar ke Hotel, Rumah Saudara, Tempat Wisata.
Bagi pelanggan luar kota / luar negeri yang ingin menikmati oleh oleh khas bintan dapat langsung kontak kami dan akan segera kami kirim pesanan Anda lewat paket yang sesuai dengan daerah setempat. Kami juga melayani bagi Anda yang ingin menjadi Agen atau Reseller dengan harga yang bersahabat. Silahkan kontak kami untuk mengetahui harga, ketersediaan stock, dan lain lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar